17B986

Sunday, November 29, 2015

Shared AKUN SSH Amazing Server Asia Singapura 29 November 2015 100%Full Sppped

Asalamualaikum Wr.Wb



halo gan selamat datang di blog saya inject semua operator saya akan memberitahukan kepada kalian tentang apa itu inject inject adalah sebuah aplikasi yang di buat untuk membuat internet
inject juga perlu teman untuk bisa akses ke internet yaitu bitvise dan saya akan menjelaskan tentang apa itu bitvise bitvise adalah sebuat aplikasi untuk mengetahui bisa atau tidak inject yang kita gunakan  nah saya akan mengasih anda inject isat terbaru 1 oktober 2015 saya yakin inject ini full spedd saya sarankan kepada anda lebih baik mengunakan ssh karena biaya lebih murah dan cara memmualai cepat tidak susah daripada menggunaka wifi atau yang lainnya memang sih kecepatannya lebi cepat sedikit dari pada ssh dan saya belum menemukan bagaimana cara agar ssh sama kecepatannya denga wifi atau yang lainnya dan sobat harus hati_hati dalam mengunakan inject kalu ada yang bermasalah silakan tanya kepada sipa anda mendapatkan inject itu karena takut nya inject atu sosmed lainnya dapat di blokir  dan anda harus mempuyai proxiver prosiver yaiu alat untuk juga membantu akses ke internet.










CARA DOWNLOAD INJECT KLIK DI SINI          

MAU INJECT TEKOMSEL TERBARU KLIK DI SINI 

MAU INJECT INDOSAT KLIK TERBARU DI SINI 







No comments:

Post a Comment